Tester Starlite A250

Masih seperti postingan Sebelumnya yang berjudul Dibuang Sayang sama Dibuang Sayang 2 karena ini memang merupakan stok foto lama sekitar tahun 2016 lalu waktu masih sering nogkrong cantik di Studio Radio G-Star di Jl. Cimanuk Garut yang kini berganti nama menjadi Radio Medina 104.9 FM begitupun lokasinya sekarang berada di Jalan Wanaraja no. 500 - Garut.

Berhubung pasukan lagi pada merapat dan terlihat lampu studio Starlite A250 cuma tergeletak dipojokan tanpa bekas ditambah softbox bawaanya alias satu merek juga, daripada berdebu kan mending langsung tester-tester. Kamaeranya pake Canon 600D kalo ga salah punya kang Engkuyyy dan ini hasilnya.

ozan prisi azzam habib

ozan GRLT dan prisi dengan topi hijau muda adidas

prisi in action dengan topi biru muda adidas

prisi kamu kenapa mengumpatkah

mang lili Seantero Garut khususnya Cimanuk dan Jayaraga siapa yang gak kenal sama mang lili yang super baik hati, dan rajinh menabung.

si gadis cantik berkerudung merah muda ini juga lupa lagi namanya siapa Liat apaan neng seneng banget.

hitam putih lupa lagi namanya siapa Aduh .. duh .. aduh .. duh ..

dara novita bela berkerudung merah jangan sampai lepas Cieee. berdoa dan berharap beda tipis ya.

iqbal nazula dengan edit putih putih biar cakep ditaburi bedak Kulit wajah pengen terlihat putih lebut bersinar alami, bisa diikuti cara beliau menggunakan tepung beras.

iqbal nazula black and white wajahnya dilakban Wasdapalah-wasdapalah, ko jadi inget bang napi ya liatnya.

teguh ramadhan semu semu gelap Wih tatapannya seperti menanti gadis pujaan.

zamzam habib black and white Tegang banget ya, takut gak kebagian takjil kayaknya hihi.


lampu studio starlite a 250 Oia, ini nih penampakan Lampu Studio Starlite A250 yang diambil dari Google foto dan bersumber dari BukaLapak.